Desain Kanopi

Desain Kanopi

Contoh Desain Kanopi


Kanopi merupakan atap tambahan di halaman luar rumah yang fungsi utamanya untuk memberi perlindungan dari terik panas matahari dan hujan di bagian luar rumah.
Kanopi yang mengingat adalah atap tambahan di luar bangunan sering kali berdiri sendiri dengan tiang terpisah dari bangunan utama.
Pemasangan kanopi di halaman rumah pada saat ini memang bukan lagi hal yang sama sekali baru. 

Banyak rumah baik model klasik, modern, maupun desain minimalis yang menambahkan kanopi untuk mempercantik halaman rumahnya. 
Selain itu pemasangan kanopi dirumah pun akan memberikan kesan simpel dan elegan namun tetap memberikan fungsi utama yaitu sebagai pelindung luar rumah dari terik matahari maupun hujan. 
Biasanya kanopi ini ditempatkan pada carport-carport rumah minimalis. 
Kanopi biasanya ditemukan dirumah dengan ukuran besar dan desain yang mewah, lalu apakah rumah minimalis sederhana tidak membutuhkan kanopi ? 
Tentu pendapat tersebut sema sekali tidak benar. Karena bila Anda menginginkan rumah anda terlindungi, tidak ada salahnya untuk memasang sebuah kanopi untuk melindungi rumah dari terik matahari dan hujan. 
Untuk masalah desain, saat ini pembuat kanopi berlomba-lomba membuat desain kanopi semenarik mungkin untuk mendapatkan pelanggan baru yang desainnya tidak hanya cocok untuk rumah mewah atau klasik tapi juga cocok untuk rumah minimalis anda. 
Tapi meski pun ada banyak desain kanopi, anda tetap perlu memperhatikan kualitas dan bahannya. 
Jangan sampai hanya karena anda suka dengan desain sebuah kanopi, anda melupakan kualitasnya. 

Yang harus Anda perhatikan saat memutuskan untuk memesan kanopi adalah pertimbangkan bahan dan kualitas yang digunakan untuk pembangunan kanopi.

Mengkolsultasikan kepada tenaga ahli adalah pertimbangan bijak untuk mendapatkan desain kanopi yang tidak hanya kokoh tapi juga memiliki nilai estetika yang menarik.

Berikut adalah contoh gambar kanopi yang bisa anda susun menjadi pertimbangan desain kanopi Anda.


Contoh Desain Kanopi
















































Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top