Teras Rumah

Teras Rumah


Teras merupakan bagian wajah depan rumah Anda yang akan dilihat pertama kali oleh orang saat memasuki rumah. Kesan pertama bisa tercipta sangat baik dari teras rumah.  
Teras rumah yang merupakan bagian depan merupakan penampilan rumah yang paling banyak terlihat sejak awal oleh siapapun, maka gagasan teras rumah sebaiknya dibuat semenarik dan indah adalah agar menambah keindahan rumah sehingga berkesan. Banyak model gambar teras rumah minimalis yang bisa Anda temukan lewat berbagai media, baik buku, majalah dan lainnya.

Dari hasil penelusuran redaksi bundel rumah, di bawah ini dirangkumkan contoh desain teras rumah yang telah fix dan dinyatakan cukup layak.

Teras Rumah Minimalis Asri dan Sejuk



Teras rumah bisa lebih dimaksimalkan fungsinya untuk tempat favorit maupun untuk menyalurkan hobi seperti memelihara ikan hias.

Karena teras rumah minimalis ini diletakkan di bagian rumah paling depan, maka Anda harus memperhatikan penampilannya supaya terlihat lebih indah dan elegan, sebab orang yang akan berkunjung ke rumah Anda pasti lewat depan yang sudah pasti melewati teras rumah ini yang sudah pasti akan melihat teras rumah.

Selain untuk tempat duduk santai teras rumah minimalis berfungsi untuk menerima tamu, atau dan menghalangi air hujan yang masuk ke dalam rumah. Teras dengan model minimalis akan membuat rumah minimalis Anda terlihat lebih sederhana, simpel, modern, elegan dan bersih.

Rumah minimalis seperti ini tentu cocok untuk rumah yang berada di daerah perumahan padat penduduk misalnya kota-kota besar. Gambar teras rumah minimalis yang Anda bisa dimodifikasi yang sesuai untuk kebutuhan anda, sebaiknya menyesuaikan dengan aspek lahan yang Anda miliki, termassuk juga anggaran biaya yang akan dipergunakan.






Bagi Anda yang ingin menambah keindahan teras rumah, bisa menambahkan batu alam untuk desain perencanaan teras yang disesuaikan dengan desain rumah seperti gambar teras rumah minimalis.
Anda bisa meminta bantuan jasa perencana / desainer untuk lebih terarah dengan anggaran yang lebih terperinci, sehingga terhindar dari masalah coba-coba yang akhirnya terjadi pemborosan biaya.


Batu alam memiliki fungsi sebagai penambah nilai estetika dan memberikan kesan yang asri dan elegan. Meskipun di gambar teras rumah tidak mempunyai lahan yang luas namun dengan menggunakan penataan yang tepat akan memberikan kesan yang elegan jika dibandingkan dengan model rumah lainnya yang cenderung lebih besar.

Banyaknya gambar rumah minimalis yang tersedia dapat memberikan anda ide dalam membuat model teras yang elegan untuk diterapkan pada rumah minimalis. Model yang biasanya digunakan adalah model menggunakan atap dan tidak menggunakan atap rumah.

Rata-rata banyak rumah gambar teras rumah minimalis yang terasnya didesain dengan menggunakan atap. Teras rumah yang menggunakan atap mempunyai nilai positif karena dapat digunakan sebagai pelindung tempat duduk di teras, rumah agar tidak terkena terik matahari dan tidak terkena air hujan.




Namun model teras rumah yang tidak beratap, biasanya diganti dengan menggunakan tumbuhan yang menjalar misalnya tumbuhan anggur.









Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top