Kamar Mandi Minimalis Lahan Terbatas

Kamar Mandi Minimalis Lahan Terbatas


Kamar Mandi Minimalis Lahan Terbatas


Fungsi utama kamar mandi adalah sebagai tempat mandi, membersihkan diri. 
Terkadang dalam waktu tertentu, para tamu juga meminjam kamar mandi untuk membersihkan diri atau sekedar buang air. Untuk itu, kamar mandi harus dibangun senyaman mungkin dan selengkap mungkin agar para penggunanya merasa nyaman memfungsikannya.
Saat ini selain sebagai tempat membersihkan diri, kamar mandi juga seringkali menjadi ajang untuk mencari inspirasi atau ide dalam mengerjakan sesuatu. Bukan hal baru, banyak orang yang menghabiskan banyak waktu di kamar mandi, banyak juga orang yang mengatakan bahwa mereka menemukan banyak ide di kamar mandi. Ini karena kamar mandi yang mereka miliki sangat nyaman dan desain yang kreatif.

Hal penyokong utama sebuah kamar mandi menjadi nyaman adalah kebersihannya. Kamar mandi yang indah, akan terasa jelek jika kebersihannya tidak dijaga. Bahkan, para tamu atau anggota keluarga lain juga tidak akan merasa nyaman saat menggunakan kamar mandi. Yang lebih parahnya lagi, banyak barang atau furniture kamar mandi yang bisa rusak karena kurangnya perawatan.

Karena keterbatasan lahan adalah masalah krusial yang terus menjadi persoalan yang semakin hari semakin bertambah dalam upaya pembangunan perumahan, maka sudah pasti kamar mandi juga turut menjadi lebih sempit secara luasan ruang. Keterbatasan lahan bukanlah selalu menjadi hal buruk dalam masalah desain. Dalam keterbatsan tentu harus ada sikap untuk mengatsai keterbatasan. 
Dengan segala pertimbangan, tak jarang justru kamar mandi menjadi tempat paling menonjol karena mendapat sentuhan desain yang ekstra cermat dalam proses pembanunannya.

Berikut beberapa lahan sempit dengan kamar mandi ekstra cermat pengerjaannya.


























































Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top